Kaspersky Anti-Virus 2010 Pro

Posted by admin | | Category: |


Kaspersky AntiVirus 2010

Kaspersky Anti-Virus 2010 adalah sebuah perangkat perlindungan data yang komprehensif, yang tidak hanya menyediakan anti-virus perlindungan tetapi juga perlindungan terhadap ancaman yang tidak diketahui dan phishing, serta pemantauan pengguna akses ke Internet.
Peningkatan penggunaan Kaspersky Security Network sangat mengurangi waktu respon ancaman, karena informasi yang diterima dari pengguna lainnya. Layanan ini bertujuan untuk meminimalkan waktu yang diperlukan untuk mendeteksi dan menetralisir ancaman jenis baru. Ketika seorang user menjalankan sebuah program, layanan cek itu terhadap daftar putih dan Mendesak Detection System daftar pada server Kaspersky Lab.
IM baru Anti-Virus komponen menjamin operasi yang aman dari sebagian besar aplikasi pesan instan. Scan komponen pesan untuk keberadaan benda-benda berbahaya.
Perbaikan komponen keyboard Virtual masuknya lebih aman memberikan informasi pribadi, dengan melindungi data dari yang dicegat oleh spyware dan mencegah menangkap gambar layar.
Kaspersky Anti-Virus termasuk komponen Pertahanan Proaktif yang memungkinkan mendeteksi ancaman sebelumnya tidak diketahui sesuai dengan perilaku mereka di dalam sistem. Analisis didasarkan pada basis data dapat diupdate heuristik - BSS (Behaviour Stream Signature).
Anti-virus kernel Kaspersky Anti-Virus 2010 secara signifikan telah diperbaiki, untuk memberikan lebih efisien deteksi malware. Aplikasi menunjukkan kinerja yang lebih tinggi pada sistem operasi Windows Vista, dibandingkan dengan versi sebelumnya Kaspersky Anti-Virus.
Kaspersky Anti-Virus termasuk modul pemindaian URL dikelola oleh Web Anti-Virus. Modul ini scan link pada halaman web, membandingkan alamat situs web terhadap database yang mencurigakan dan phishing website. Modul ini disediakan untuk Microsoft Internet Explorer dan Mozilla Firefox browser sebagai sebuah plug-in.
Prosedur pembaruan telah diperbaiki. Kaspersky Anti-Virus's database sekarang diperbarui tidak hanya sesuai dengan jadwal mereka, tetapi juga ketika muncul ancaman keamanan baru.
Penciptaan Rescue Disk telah diperbaiki. Layanan harus digunakan ketika infeksi mencapai tingkat di mana komputer tidak dapat didesinfeksi menggunakan salah satu aplikasi anti-virus, atau penghapusan malware utilitas seperti Kaspersky AVPTool. Rescue Disk yang ditingkatkan memberikan desinfeksi lebih efisien karena program malware tidak menguasai sistem operasi ketika sedang dimuat.

Persyaratan umum
300 MB free hard drive space
CD-ROM drive (untuk menginstal Kaspersky Anti-Virus 2010 dari CD instalasi)
Microsoft Internet Explorer 6.0 atau lebih tinggi (untuk memperbarui aplikasi database dan modul perangkat lunak melalui Internet)
Microsoft Windows Installer 2,0
Sistem operasi
Microsoft Windows XP Home Edition (Service Pack 2), Microsoft Windows XP Professional (Service Pack 2), Microsoft Windows XP Professional x64 Edition, dengan:
Intel Pentium 300 MHz processor atau lebih tinggi (atau setara yang kompatibel)
256 MB free RAM
Microsoft Windows Vista Home Basic, Microsoft Windows Vista Home Premium, Microsoft Windows Vista Business, Microsoft Windows Vista Enterprise, Microsoft Windows Vista Ultimate, dengan:
Intel Pentium 800 MHz 32-bit (x86) / 64-bit (x64) processor atau lebih tinggi (atau setara yang kompatibel)
512 MB free RAM
Microsoft Windows 7 tidak didukung. Maintenance Pack untuk Kaspersky Anti-Virus dengan dukungan sistem operasi ini akan disiapkan segera setelah rilis.

Download Now: Kapersky 2010
Download Key: KEYKAS Or KEYKAS21-4-2010

Bagi yang tidak mengerti bagaimana caranya mengaktifkan License Kapersky silahkan download tutorialnya di sini
Download Tutorial: Tutorial Mengaktifkan License Kapersky.rtf

Currently have 1 komentar:

  1. key tidak dapat digunakan kav9.0.0.736en tidak ada...mohon bantuannya
    trima kasih


Leave a Reply